Kamis, 11 Juli 2013

My Mindmap















Description:
  • Required:
    • Possibility Thinker: Saya cenderung terus-menerus berpikir tentang kemungkinan yang tersedia bagi saya pada suatu kondisi dan waktu tertentu.
    • Risk taker: Saya sering memberanikan diri mengambil resiko atas apa yang dikerjakan atau dipilih.
    • Focused: Saya fokus dan berkonsentrasi pada hal-hal akan saya capai.
    • Dedicated: Saya berkomitmen dan berdedikasi pada hasil dan tujuan yang akan saya capai.
    • Intuitive: Saya menyadari bahwa beberapa jawaban hanya bisa diwujudkan ketika saya memiliki pemahaman intuitif tentang masalah yang saya hadapi.
    • Patient: Saya menyadari bahwa kreativitas adalah suatu proses yang melibatkan kesabaran dan persiapan yang matang
    • Persistent: Dalam menyelesaikan masalah jika saya secara terus-menerus berusaha selama periode waktu yang konsisten, setiap masalah dapat diselesaikan secara yang tiba-tiba (mengejutkan) dan kreatif.
    • Independent: Pada keadaan tertentu saya adalah seorang pemikir dan pelaku independen.
  • The Indispensable Beliefs
    • Belief in Self: Saya memiliki keyakinan penuh dan kepercayaan diri dan kemampuan sendiri..
    • Belief in a Higher Power:  Saya percaya bahwa ada kekuatan yang lebih tinggi yang membantu memicu kekuatan kreatif dalam tubuh dan pikiran saya.
    • Belief in Learning From Every Success & Failure: Saya cenderung belajar dari kegagalan saya, dan setiap kegagalan itu dijadikan pembelajaran bagi saya untuk terus maju dan melakukan yang lebih baik lagi di lain waktu.
  • The Proactive Actions
    • Proactive Learning: Saya menyadari bahwa hidup adalah proses konstan, dan oleh sebab itu pembelajaran dan perbaikan diri adalah sesuatu yang tidak pernah berakhir.
  • The Strategic Self-Talk
    • Questions: Saya sering mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang berhubungan dengan suatu masalah, sehingga menghasilkan solusi yang dapat membantu saya mengatasi masalah yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar